Jumat, 07 Desember 2012

story

Isi Hati
part 1

Tuhan. ya Tuhannn.
kenapa aku jadi seperti ini, ?? bisa-bisanya Aku suka sama orang yang tidak aku kenal , tidak tau siapa dia , tidak tau kepribadiannya dan tidak tau namanya.
Aku punya perasaan suka dengannya dengan tiba-tiba ! begitu beberapa kali berjumpa aku tertarik melihat dirinya , dia tidak sempurna seperti tampang boyband korea maupun indonesia. dia biasa saja , penampilannya sederhana dan apa adanya tidak mencolok banget, terlebih berpenampilan aman-aman saja.

dari sudut pandangku menilainya. dia itu anaknya baik, sayang keluarga, manis dan berbadan tinggi hehehe :), rambutnya biasa saja tidak panjang, terlebih pendek 2 sisir gitu deh ku rasa, dan gak pernah di apa-apain natural aja, dia punya kumis tipis :p hehe. dia oke banget dimataku.

Aku sering memikirkannya dan memimpikannya, aku berharap dia itu adalah pangeran berkuda putih yang dikirim Tuhan untukku dan menjemput ku beserta kebahagian yang abadi #berhayal mood on# seperti cerita dongeng dan cerita komik yang selalu ku baca.

Aku hanya bisa lihatnya dari jauh aja, aku sering berlama-lama dikantin hany untuk perhatikannya.
haaaaaahhhhh.......
kadang aku berfikir apa gunanya semua ini, aku hanya buang-buang waktu  untuk menunggu orang yang jelas-jelas tidak tau dan tidak menyadari beberadaanku.  rasanya itu pengen lari dalam hujan deras dan berteriak "helloo people.. i'm here....."

tapi setiap aku berfikir lelah dengan perasaan ini , tiba-tiba aku teringan wajahnya sebriwing gitu , wajahnya diam dan cueknya itu lho nempel banget difikiran. huuh aku membatalkan mengatakan kalau ini sia-sia. kurasa, aku hanya ingin punya rasa suka dan kagum ini disimpan dalam hati saja, tau ataupun tidaknya dia tentang rasa ini, gak masalah buatku. asalkan dengan rasa ini bisa buat ku senang, ceria, bahagia, penyemangat belajar di kampus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar